Selasa, 19 Juli 2011

KUCINGKU SAYANG KUCINGKU MALANG

    Hari  ini (25-6-2011) ) aku bahagia  karena pas bangun tidur ketemu kucing membawa anaknya yang diletakkan di samping jendela depan kamar ahyan. Anaknya lucu-lucu berjumlah 6 ekor alias stengah lusin , setiap hari aku bercanda sama kucing2 ini, teman-teman kost juga banyak yang  terhibur dengan adanya kucing ini bahkan ada yang mengabadikan gambarnya karena gemmes,lucu dan imuet.


     Tiap saat kucing ini selalu keliatan ceria sekali, bercanda tak henti-henti bahkan ibunya yang lesu karena mencari makan tiap saat dipaksa untuk bercanda sama anak-anaknya. Ibu kucing ini sangat sayang sama anaknya hal itu saya lihat dari kepedulian dia saat mencari makan sebagian besar dikasihkan ke anaknya. Dia juga langsung ambil tindakan cepat saat anaknya dibuat mainan sama temen-temen yang kadang tidak berperasaan seperti menjatuhkan anaknya kelantai ibunya langsung mengambil ananknya dan dibawa ketempat yang aman menurut dia. Aku suka kucing yang seperti ini karena menurutku kucing ini harus dilindungi dia selalu hidup sengsara tidak seperti kucing anggora atau kucing peliaraan lainya yang bernilai jual tinggi.

      Aku tidak menyangka ini adalah foto terahir aku dengan anak kucing yang malang ini.dia tidak ada pas aku bangun pagi, hilang tak berjejak. Aku tanya tanya teman-teman gak ada yang tahu mungkin ada yang sengaja membuangnya atau dimakan kucing lain yang jelas aku sedih ditinggal anak kucing itu. Yang paling menyedihkan ibunya sangat terpukul sekali dengan kejadian ini saya merasakan sendiri dengan sikap dia yang gak mau makan,gak mau bangun pokoknya dia hanya pasrah tidak mau bangkit dengan keaadaan. Saya pernah ngasih lauk ayam  goreng masakan padang biasanya dia sangat lahap sekali dan berebutan dengan anak2nya tapi sekarang suasanya beda dia tetep gak mau makan kayakya dia sangat marah sekali sama yang mengambil anaknya.

 
    Sabar ya pus...hidup adalah paNGgung sandiwara, semua layak misteri, tapi sesungguhnya hanyalah skenario yang tersusun rapi.

0 komentar:

Posting Komentar