Kamis, 24 Juli 2014

Tunanganku Kau lupa waktu

Hari ini fokus acaranya adalah ke tailor lihat hasil baju yang dikecilkan tadi malam sama ke pondok dek salman untuk ngasih parfum
pada jam 18,00 pas sesudah selesai berbuka puasa saya langgsung kerumah mertua jemput tunangan.Di rumah mertua disambut  aba sama ibu diiringi ngobrol sebntar sekedar minta izin mau keluar bareng tunangan alhmdulilah diizinin.
perjalanan dari kalikajar-paiton menuju pondok genggong lumayan lama membtuhkan setengah jam untuk sampa disana,hal itu bisa dekat jika dalam perjalanan sambil ngobrol2.
jalan keseletan menuju pondok genggong dipenuhi orang jual makanan,baju, pameran dan masih banyak lagi hiburan yang membuat mata ini merekam kenangan jalanan ini.
dek salman pondoknya pas depan smp zaha 1 puteri pintu gerbangnya sangat besar dipojok kiri ada petugas parkir yg siaga setiap saat untuk menjamin keamanan setiap kendaraan yang keluar masuk.
saya sama tunangan langsung masuk kepondok dek salman.karena dek salaman dihubungi gak da jawaban ahirnya saya tanya keteman kamarnya ternyata orangnya masih mandi.saya dan tunagan  menunggu didepan kantor pondok.tidak butuh waktu lama dek salman pun keluar dengan muka ceria penuh senyuman dia bersalaman.tunngan saya yang memang boros dalam bicara gak henti-henti dalam obrolan.apalagi ditambah dengan hadirnya mbak ul(sepupu tunangan) obrolan semakin lanjut.
pada intinya yang menjadi brolan ini adalah lek nur sama suami mbak ul yg sdh cerai itu.
kemudian acara dilanjutkan kerumah irli saya pikir cuma sebentar ternyata mami sama irily masih mau kepondok untuk ngambil undangan reonian akbar.saya ditinggal sendirian agak lama dirumah irli saya jujur marah dan  kecewa karena dia agak lama dipondoknya padahal tujuan utama acara ini adalah lihat kondisi baju yang dikecilin pas gaknya huft....kesel...kesel...kesel
ini juga yang saya naik darah stelah mau ke tailor ternyata masih mampir ke strobery dulu disponyono swlanyan lama katanya mbak ce sama mb dina nitip sesuatu setelah sekian lama mencari ahirnya dapat cuma jam sudah menunjukkan jam 9 lebih ahirnya saya memutuskan untuk tidak ketukang baju itu karena saya janjinya jam 8.

0 komentar:

Posting Komentar